Minggu, 01 Desember 2013

Browse Manual » Wiring » » » » PPC kliksaya curang penipu, scammer, idiot, anjink

PPC kliksaya curang penipu, scammer, idiot, anjink

Taukah sobat semua kalau PPC kliksaya curang?
PPC kliksaya penipu?? 
yaa...... saya rasa demikian sebab saya sempat jadi publisher di kliksaya beberapa bulan yang lalu, dan awal saya daftar saya lihat begitu banyak sekali pengunjung yang mengklik iklan di halaman saya, hampir setiap hari saya mendapatkan Rp 30000-40000 dan itu cukup membuat saya senang dan gembira karena usaha saya selama ini untuk meningkatkan traffic blog saya hingga sampai 
sekarang terbayar sudah.

tetapi yang sangat mencengagkan ketika disuatu hari sekitar pertengahan bulan setelah saya menjadi publisher kliksaya, saya mendapatkan email yg dikirim oleh pihak admin kliksaya yang mengatakan saya telah melakukan klik fraud dan akun saya di banned, itu sangat menyedihkan sekali bagi saya sebagai publisher karena saya dianggap menipu dengan mengklik iklan saya sendiri, padahal saya tidak pernah melakukan hal itu, jadi singkat cerita saya tidak pernah mengecap 
hasil iklan dari kliksaya bahkan komisi sya yang sudah mencapai Rp 300.000 ikut hangus 
tidak bisa diuangkan, semenjak saat itulah saya menganggap bahwa PPC kliksaya adalah penipu alias scam dan tidak dapat di percaya, 

Bagamanakah dengan pengalaman anda teman2....??? tlg kasih komentarnya dibawah ini. tks

Sekian cerita sedih saya untk hari ini... :(

8 komentar:

  1. emang...kerjanya menipu-menipu sob...
    geli.. saya liat ppc yang satu ini

    BalasHapus
  2. hehe.. mending ikutan bisnis pulsa aja sob, dijamin halal dan gak ada penipuan.
    www.pulsamurah-surya.blogspot.com

    BalasHapus
  3. bener sob, udah banyak kesaksian
    http://abhyreinkarnasi.blogspot.com

    BalasHapus
  4. udah banyak yang bilang sob,,,,,,
    numpang lapak ya sob..
    PTC luar negri lebih jos,, nich,,,,,
    silahkan simak di TKP -->> www.sofyan-ats.tk

    BalasHapus
  5. cuba PPM h12-media . cuma ianya membayar guna paypal

    BalasHapus
  6. betul coy , ane pernah jadi korbannyajuga :(

    BalasHapus