Sabtu, 02 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » » » Jadwal Tinju Chris John VS Shoji Kimura di RCTI

Jadwal Tinju Chris John VS Shoji Kimura di RCTI

Jadwal pertandingan tinju Chris John vs Shoji Kimura - Waktu penayangan tinju chris john vs kimura.  Satu-satunya juara tinju asal Indonesia, Crish "the Dragon" John akan naik ring kembali dan akan melawan petinju asal Jepang Shoji Kimura. Tinju dunia yang akan disiarkan secara live oleh salah satu stasiun televisiswasta yaitu RCTI diperkirakan akan menjadi pertarungan terbesar di tahun 2012 ini. Berikut sedikit ulasan prediksi tinju chris john vs shoji kimura.





Jadwal Siaran Langsung Tinju Chris John ini rencana akan di siarkan langsung  dari Marina Bay Sands Resor Singapura,  oleh stasiun televisi RCTI pada hari Sabtu 5 mei Mulai Pukul 21:00 WIB (kelas Utama) atau mulai pukul 18:30WIB. (SUmber RCTI)

Pemegang gelar Super Champion kelas bulu WBA Chris John menyatakan kesiapannya mempertahankan gelarnya untuk ke-16 kali, saat melawan petinju Jepang Shoji Kimora di Marina Bay Sands Resort, Singapura, 5 Mei 2012 Chris John vs Shoji Kimura Siaran Langsung RCTI. Saya siap dan menargetkan memenangkan pertarungan melawan Shoji di Singapura mendatang," kata pemegang rekor 46 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri ini dalam pertandingan Chris John vs Shoji Kimura Siaran Langsung RCTI.

 
Chris John Tak Pasang Target KO

Pada acara timbang badan di Marina Bay Sands Singapura, hari ini, petinju dengan rekor bertarung 46 kali menang (22 di antaranya dengan KO) dan dua kali seri tersebut memiliki berat badan 57,08 kilogram.

Sementara itu Shoji Kimora yang memiliki rekor bertarung 24 kali menang (sembilan di antaranya dengan KO), empat kali kalah (sekali dengan KO), dan dua kali seri tersebut memiliki berat badan 56,9 kilogram.

Chris John usai timbang badan mengatakan, dirinya sudah benar-benar siap menghadapi Kimora apalagi ia sudah dua bulan melakukan persiapan di Sasana Herry`s Gym di Perth, Australia.

"Sisa waktu yang tinggal sehari ini hanya diisi dengan konsentrasi ke pertarungan besok karena sudah tidak ada latihan baik fisik maupun teknik," kata petinju dengan julukan The Dragon tersebut.

Ia menambahkan, dirinya tidak memasang target untuk memukul KO lawannya karena tidak ingin terbebani menang dengan KO.

"Saya akan main lepas saja tanpa ada beban harus menang KO," katanya.

Ketika ditanya soal lawannya, dia mengatakan, kalau dari sisi pukulan tidak ada tetapi yang jelas dirinya sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi Kimora.

"Kalau dari gaya pukulannya tidak ada yang perlu ditakuti, tetapi yang justru perlu diwaspadai adalah pukulan-pukulan tak terduga dari dia (Kimora)," kata petinju yang terakhir kali mempertahankan gelar saat menang atas petinju Ukraina, Staniyslav Merdov.

Chris John berharap pertarungan melawan Shoji Kimora bisa lebih baik lagi.

"Saya berharap penampilan sebaik-baiknya, saya tidak menggunakan pukulan jenis apa tetapi memang ada strategi untuk menghadapi dia," katanya.

Selain mendapat dukungan dari istrinya Anna Maria Megawati yang juga akan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya menjelang suaminya naik ring, Chris John juga mendapat dukungan langung dari kedua orang tuanya yang datang ke Singapura.

Istri Chris John sudah dua kali menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya ketika suaminya akan naik ring, yang pertama saat Chris John bertarung melawan Stanyslav Merdov di Australia, 31 November 2011 dan kedua di Singapura besok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar