Sabtu, 09 November 2013

Browse Manual » Wiring » » » » » » » » Tips Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

Tips Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

Tips Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami - Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang kencang dan terlihat awet muda ? Tentu saja semua orang mengingikannya. Alhasil banyak sekali orang yang melakukan berbagai hal untuk mendapatkan kulit wajah yang terlihat kencang mulai dari cara alami sampai dengan operasi plastik, tanpa mereka mengetahui efek negatifnya dikedian hari. Oleh karena itu, kita disini akan membahas mengenai cara mengencangkan kulit wajah secara alami dan aman.

Tips Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

Tips Cara Mengencangkan Kulit Wajah

1. Air putih
Kenapa air putih ? Karena mengkonsumsi air putih minimal 8 gelas perhari atau 2L perhari dapat menjaga kelembaban kulit kita. Selain bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah, air putih juga bermanfaat untuk Mengatasi Kulit Kering Kusam, Menghilangkan Jerawat, dan untuk Diet Sehat

2. Tidur cukup dan Hidari begadang
Karena tidur yang kurang maupun begadang akan menyebabkan kantong mata kita membesar dan membuat kita terlihat keriput serta tidak fresh.

3. Masker
Jika anda menyukai menggunakan masker, maka gunakanlah masker yang terbuat dari bahan alami yang anda buat sendiri, seperti : masker dari putih telur, pisang, dll.

4. Senam wajah
Agar kulit kita menjadi lebih rileks dan terlihat kencang tentunya.

5. Tabir Surya
Menggunakan tabir surya setiap hari merupakan salah satu cara dalam mencegah efek yang ditimbulkan oleh paparan sinar matahari secara langsung.

6. Makanan sehat
Jangan pernah berpikir bahwa makanan yang mengandung pengawet akan membuat anda terlihat awet muda pula ! Karena makanan yang mengandung pengawet akan merusak kesehatan kita yang secara tidak langsung akan merusak kulit kita pula. Oleh karena itu, makanlah makan-makanan yang sehat seperti buah dan sayur yang memiliki banyak manfaat untuk kulit kita.

Oke sekian artikel tentang Tips Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami yang bisa dimuat di Termuat Blog. Semoga Bermanfaat bagi kalian semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar