Minggu, 20 Oktober 2013

Browse Manual » Wiring » » » » Kelebihan Akun Gmail

Kelebihan Akun Gmail


Kelebihan Akun Gmail

Gmail merupakan salah satu alamat email paling banyak digunakan oleh banyak orang untuk memudahkan dalam akses informasi selain itu digunakan untuk mendaftarkan account Facebook,Twitter, dan banyak lagi yang diperlukan dari pemakaian account gmail ini.Kelebihan yang serba sempurna dan complete diberikan oleh Gmail membuat orang berlomba menggunakannya. 

Saya sendiri menggunakan gmail sebagai alamat email utama untuk melindungi semua data kita dari serangan peretas.Kemampuan gmail dalam melindungi data kita yang cukup kuat membuat gmail menjadi salah satu alternatif terbaik dalam membuat email yang kita perluakan tentunya.Dengan gmail kita bisa lebih mudah membuat Facebook,Twitter,Blogger maupun untuk daftar Google adsense yang banyak dicari dan dijadikan layanan PCC paling top markotok sampai saat ini. 

Untuk itu saya mau ulas kembali apa yang menjadi kelebihan akun Gmail tersebut dibawah ini. 

1.Bersifat gratis alias tidak dipungut biaya,kecuali buatnya diwarnet yang kena biaya untuk biaya sewa warnetnya. 

2.Bisa diakses melalui media apapun itu baik dari Smartphone,Handphone,Notebokk ataupun Laptop tentunya. 

3.Kapasitas penyimpanan yang cukup luar biasa besarnya yang tiap harinya akan selalu bertambah sampai sekarang ini masih bertambah kapasitas penyimpanannya hingga Giga/Giga. 

4.Tersedia antispam yang cukup akurat dalam menjaring email yang bersifat promosi atau bersifat tidak penting,karena email yang bersifat SPAM ini akan langsung dijaring oleh Filter SPAM gmail tersebut. 

5.Bisa chattingan langsung dari Gmailnya tersebut apabila kita sudah mengadd email teman yang sama-sama menggunakan gmail. 

6.Bisa mengirim SMS ke handphone,disitu kita tinggal mengetikkan nomor handphone dan pesan yang akan dikirim secara langsung tentunya. 

Pokoknya masih banyak yang bisa kita nikmati kelebihannya jika kita telah menggunakannya atau memakainya.Menggunakan akun gmail ini memang lebih hebat dari pesaing tetangganya karena semakin hari semakin banyak kemudahan dan kelebihan yan diberikan gmail kepada penggunanya tentunya. 

Lalu bagaimanakah dengan anda apakah masih menggunakan layanan lama?Ayo segera ganti ke gmail karena terbukti layanan dan kualitasnya masih nomor satu sampai sekarang ini.Demikianlah kelebihan dari akun gmail ini.Semoga penjelasannya dapat dimengerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar